Inilah Susunan Pengurus Baru Bank BRI Syariah (BRIS) - OPTIMASI PASAR

Sabtu, 07 November 2020

Inilah Susunan Pengurus Baru Bank BRI Syariah (BRIS)


PT BRI Syariah Tbk (BRIS) melakukan perubahan susunan komisaris. Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar di Jakarta pada 5 November 2020 telah memutuskan mengakhiri masa jabatan  Parman Nataatmadja  sebagai komisaris utama perseroan dan Ernie Tisnawati Sule.sebagai komisaris independen. 

Sementara untuk susunan direksi PT Bank BRIsyariah Tbk tidak mengalami perubahan. Ngatari tetap memimpin jajaran direksi sebagai Direktur Utama, bersama Direktur Bisnis Komersil, Kokok Alun Akbar, Direktur Bisnis Ritel, Fidri Arnaldy, Direktur Operasional, Fahmi Subandi, serta Direktur Kepatuhan, Yana Soeprianan. 

“Kami mengucapkan terima kasih atas sumbangan tenaga, pikiran, dan kontribusi yang diberikan bapak Parman Nataatmadja selama menjadi Komisaris Utama BRIsyariah dan Ibu Ernie Tisnawati Sule sebagai Komisaris Independen,” ujar Komisaris BRIsyariah Eko Suwardi dalam keterangan resminya, Kamis (5/11)

Dengan susunan komisaris baru, BRI Syariah akan tetap memberikan pengelolaan yang optimal bagi seluruh nasabah dan pemangku kepentingan serta berkontribusi untuk meningkatkan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia.

Berikut ini susunan lengkap pengurus BRI Syariah

Dewan Pengawas Syariah:

KH Didin Hafidhuddin (ketua)

M. Gunawan Yasni (anggota)

Dewan Komisaris:

Eko Suwardi (komisaris independen)

Sutanto (komisaris)

Direksi:

Ngatari (Direktur Utama)

Fahmi Subandi (Direktur Operasional)

Fidri Arnaldy (Direktur Bisnis Ritel)

Kokok Alun Akbar (Direktur Bisnis Komersil)

Yana Soeprianan (Direktur Kepatuhan)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda